Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

SEPUTAR INFORMASI SEKOLAH

Kepala SMA Negeri 1 Bireuen, Zulfikri, S,Ag.,MM Menjadi Pembina Upacara Bendera Senin Pagi, 08 Januari 2024

Kepala SMA Negeri 1 Bireuen, Zulfikri, S,Ag.,MM Menjadi Pembina Upacara Bendera Senin Pagi, 08 Januari 2024

Pelaksanaan Upacara Bendera Pada awal semester Genap Tahun Pelajaran 2023 / 2024, hari senin, 08/01/2024 di ikuti oleh seluruh dewan guru dan staff tata Usaha serta para Siswa siswi Kelas XII, XI dan  X dilaksanakan dihalaman SMA 1 Bireuen yang  menjadi petugas upacara Bendera adalah Kelas XI  MERDEKA - G, di bawah arahan dan bimbingan Wali Kelas Ety Fahriani, S.Pd.M.Pd Petugas Kelas XI  MERDEKA – G yang menjadi pelaksana upacara bendera sukses melaksanakan Tugasnya dengan Baik.

Alhamdulillah pelaksanaan upacara bendera hari ini disiplin dan memberikan penampilan yang berbeda, para siswa/siswi tampil dengan semangat dan optimis. Terima kasih banyak buat pelaksana upacara kali ini, bisa dijadikan contoh untuk kelas berikutnya ditambah lagi dengan bimbingan wali kelas yang aktif membantu tata pelaksanaan upacara bendera di sekolah.

 

yang bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala SMA Negeri 1 Bireuen.  Bapak Zulfikri, S,Ag. MM, dalam Amanat pembina upacara. memberikan apresiasi kepada Petugas Upcara Kelas XI  MERDEKA - G dan jempol atas penampilan terbaiknya dalam melaksanakan tugasnya.  Semoga pelaksana upacara berikutnya tampil lebih baik lagi. Terima kasih banyak kepada Petugas Upacara hari ini dan terima kasih kepada wali kelas XI  MERDEKA – G,  Ety Fahriani, S.Pd.M.Pd , yang sangat aktif mendampingi peserta didiknya, Alhamdulillah, Upacara bendera berjalan tertib dan aman.
SMA Negeri 1 Bireuen
SMA Negeri 1 Bireuen Unggul dalam prestasi dan berkarakter Islami

Post a Comment for "Kepala SMA Negeri 1 Bireuen, Zulfikri, S,Ag.,MM Menjadi Pembina Upacara Bendera Senin Pagi, 08 Januari 2024"

Kode Iklan Matched Content