Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

SEPUTAR INFORMASI SEKOLAH

PALANG MERAH REMAJA (PMR) SMA NEGERI 1 BIREUEN KEMBALI MENGGELAR KEGIATAN DONOR DARAH

Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri 1 Bireuen di dibawah Pembina UKS ( Usaha Kesehatan Sekolah) Ibu Rahmi S P,d M S.i kembali menggelar Kegiatan Donor Darah di halaman SMA Negeri 1 Bireuen. Di Hadiri Asisten III Bapak Dailami, S.Hut, anggota Polres Bireuen, anggota Kodim 0111/Bireuen, Yonif  RK 113/JS, dan dari berbagai intansi Pemerintah Kabupaten Bireuen lainnya. Kamis, 01 Desember  2022.

Pembina UKS  Ibu  Rahmi S P,d M S.i 

mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan anggota Palang Merah Remaja (PMR berkerjasama dengan UTD RSUD dr Fauziah Bireuen diikuti berbagai kalangan mulai dari Guru, Staf Tata Usaha, siswa/i SMA Negeri 1 Bireuen, Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen. dan juga para undangan dari anggota Polres Bireuen, anggota Kodim 0111/Bireuen, Yonif  RK 113/JS, serta undangan lainnya di sekitar Sekolah. Juga ikut juga partisipasi dari masyarakat lainnya, Alhamdulillah Hari ini kami mendapatkan  36 kantong darah dari Hasil sumbangan pendonor yg mendonorkan darahnya. dari 98 pendaftar. Sementara yang pendaftar lainnya tidak bisa melakukan Donor karena tensi darah rendah dan tinggi.

Pembina UKS  Ibu  Rahmi S P,d M S.i Mengucapkan banyak Terima kasih Kepada seluruh Guru, Staf Tata Usaha, Siswa/siswa SMA Negeri 1 Bireuen, Pegawai laiinya, Anggota Polres Bireuen, Anggota Kodim 0111/Bireuen maupun Yonif  RK 113/JS serta masyarakat lainnya  yang ikut serta menyukseskan kegiatan donor darah Pada SMA Negeri 1 Bireuen.

Kepala SMA Negeri 1 Bireuen Zulfikri, S.Ag., M.M mengatakan Kegiatan Donor Darah ini bertujuan untuk membantu pasien yang membutuhkan darah di berbagai rumah sakit, melalui UTD RSUD dr Fauziah Bireuen. salah satu kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian para siswa dan sekolah membantu menambah persediaan darah di UTD RSUD dr Fauziah Bireuen Sekaligus juga bagian dari menjaga kesehatan para pendonor, dan rutin kita lakukan setiap 3 bulan sekali, Ujar Bapak Zulfikri, S.Ag,. M.M. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah Bireuen .


Harapan kami semoga kerjasama ini terus berlanjut demi membantu kebutuhan darah di Kab Bireuen,  Ujar Ibuk Rahmi S P,d M S.i selaku pembina (UKS) dan (PMR) SMAN 1 Bireuen, Tim UTD RSUD Bireuen dalam donor darah di SMA Negeri 1 Bireuen, Menggunakan Bus donor darah serta peralatan pendukung lainnya. Acara dimulai pada pukul 08.00 S/d 12.15 WIB,” Rahmi S P,d M S.i”." Berbagi bersama untuk   keselamatan ummat.. Satu tetes darah dapat membantu satu nyawa" Salam Kemanusiaan..,









@Pembina UKS/PMR SMA Negeri 1 Bireuen, Rahmi S P,d M S.i

 

SMA Negeri 1 Bireuen
SMA Negeri 1 Bireuen Unggul dalam prestasi dan berkarakter Islami

Post a Comment for "PALANG MERAH REMAJA (PMR) SMA NEGERI 1 BIREUEN KEMBALI MENGGELAR KEGIATAN DONOR DARAH"

Kode Iklan Matched Content