Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

SEPUTAR INFORMASI SEKOLAH

Satlantas Polres Bireuen Isi Materi MPLS Siswa/i SMAN 1 Bireuen dengan Pengenalan Tertib Berlalu Lintas

 

Satlantas Polres Bireuen Isi Materi MPLS Siswa/i SMAN 1 Bireuen  dengan Pengenalan Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Bireuen Isi Materi MPLS Siswa/i SMAN 1 Bireuen  dengan Pengenalan Tertib Berlalu Lintas.

Sosialisasi dan edukasi tersebut diberikan Satlantas Polres Bireuen saat peserta didik baru yang masih menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). di SMA Negeri 1 Bireuen.

Pada kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah),  di pimpin Bripka Rahmad Hidayat salah seorang personil Satlantas Polres Bireuen dikenal dengan Polisi Meupep Pep Bireuen serta Personil Satlantas Polres Bireuen lainnya, melakukan sosialisasi kepada siswa/i memberikan sosialisasi tentang peraturan tertib berlalu lintas di SMA Negeri 1 Bireuen, kamis 20 Juli 2023.

Bripka Rahmad Hidayat menjelaskan, Tujuan kegiatan ini adalah sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang melibatkan kalangan remaja anak sekolah dan untuk memberikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas guna terciptanya situasi Kamseltibcar lantas di wilayah kabupaten Bireuen.

Kami menghimbau kepada Siswa/i Baru yang masih di bawah umur untuk tidak bersepeda Motor di saat hendak ke sekolahnya dan berharap dengan kegiatan semacam ini akan tumbuh bibit – bibit baru generasi yang sadar tentang pentingnya tertib berlalu lintas sekaligus mendorong munculnya agen – agen pelopor keselamatan berlalu lintas khususnya di SMA Negeri 1 Bireuen,” Bripka Rahmad Hidayat


SMA Negeri 1 Bireuen
SMA Negeri 1 Bireuen Unggul dalam prestasi dan berkarakter Islami

Post a Comment for "Satlantas Polres Bireuen Isi Materi MPLS Siswa/i SMAN 1 Bireuen dengan Pengenalan Tertib Berlalu Lintas"

Kode Iklan Matched Content