Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

SEPUTAR INFORMASI SEKOLAH

Dua Siswi SMA Negeri 1 Bireuen Mengikuti Seleksi Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Tahun 2023

Siapa yang tidak mengenal kompetisi bergengsi Olimpiade Sains Nasional (OSN. Ajang satu ini merupakan kompetisi tahunan bagi peserta didik dalam bidang sains yang diselenggarakan di setiap jenjang pendidikan mulai dari SD, SMP hingga SMA. Dinaungi oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas),  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek),

Dua Siswi  SMA Negeri 1 Bireuen Mengikuti Seleksi Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Tahun 2023
Kompetisi ini diadakan di seluruh Indonesia dengan tujuan mendorong semangat dan daya juang peserta didik, memfasilitasi bakat  minat untuk mencapai prestasi terbaik peserta didik di bidang sains. Selain itu juga ditujukan  untuk melakukan penjaringan dan pembinaan kepada calon peserta Kompetisi Tingkat Nasional.

Seleksi Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023 diikuti oleh 2 Siswi SMA Negeri 1 Bireuen yaitu Naura Nazhifa dan Hayatun Makfirah mata lomba Astronomi diruang Meeting SMA Negeri 1 Bireuen.

Pada seleksi OSN-P kali ini dilakukan secara full online dimana peserta mengerjakan soal dari perangkat komputer yang disediakan oleh sekolah dan setiap peserta di awasi langsung oleh panitia dengan penggunaan aplikasi Zoom dimana terdapat kamera yang mengawasi peserta dari bebagai sudut. Turut didampingi proktor Bapak Rizal Fuadi, S.Pd.I  dan Koordinator Ibu Hasni Yusuf, S.Pd.

Dua Siswi  SMA Negeri 1 Bireuen Mengikuti Seleksi Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Tahun 2023

Zulfikri, S,Ag., M.M selaku Kepala SMA Negeri 1 Bireuen berharap, Semoga pada seleksi Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Tahun 2023,  Naura Nazhifa dan Hayatun Makfirah dari SMA Negeri 1 Bireuen dapat meraih prestasi tertinggi di bidang Astronomi dan bisa melanjutkan pada ajang yang sama di tingkat Nasional nantinya. Selain itu kepala sekolah juga berharap dengan adanya ajjang lomba tersebut dapat  mendongkrak nama SMA Negeri 1 Bireuen karena setiap prestasi yang ditorehkan akan menjadi peristiwa yang tidak terlupakan. Apalagi bisa memberikan yang terbaik bagi sekolah.

Dua Siswi  SMA Negeri 1 Bireuen Mengikuti Seleksi Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Tahun 2023


SMA Negeri 1 Bireuen
SMA Negeri 1 Bireuen Unggul dalam prestasi dan berkarakter Islami

Post a Comment for "Dua Siswi SMA Negeri 1 Bireuen Mengikuti Seleksi Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Tahun 2023"

Kode Iklan Matched Content