Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

SEPUTAR INFORMASI SEKOLAH

Pengumuman PPPK Resmi Di Tunda

Penundaan pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022 termuat di laman resmi https://gurupppk.kemdikbud.go.id. seperti yang kita lihat di laman tersebut, Kamis, tertulis Pengumuman Hasil Seleksi Ditunda Sampai Pemberitahuan Lebih Lanjut.

Pengumuman PPPK Resmi Di Tunda

Plt. Direktur Jenderal GuruPengumuman hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahun 2022 yang semula dijadwalkan pada hari Kamis (2/2/2023) ditunda tanpa alasan yang jelas. dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud, Nunuk Suryani mengunggah pengumuman penundaan melalui akun Instagram pribadinya, @nunuksuryani.

Bapak Ibu mohon perhatian,” tulis Nunuk Suryani.

Unggahan Nunuk Suryani direspons banyak warganet dan sebagian bernada negatif karena pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022 ditunda untuk waktu yang tidak jelas.

Bapak Ibu yang terhormat, tolonglah, setidaknya dahulukan yang sudah P1. Jangan mempersulit orang. Kasihan loh, mereka nunggu tanpa kepastian lebih dari 1 tahun. Prioritaskan apa yang seharusnya diprioritaskan. Udah nunggu 1 tahun, masih disuruh nunggu lagi. Astagaaaaa. Kalaupun ditunda, berikan alasannya kenapa? Apakah tidak cukup waktu yang sudah kalian tentukan sendiri? Mereka nggak sedikit loh, Bu, yang nganggur karena ada beberapa yang pihak sekolah sendiri udah nggak mau terima mereka lagi, karena dianggap udah pasti dapat kerja yang nyaman. Saya bukan peserta P3K, tapi, saya kasihan kepada mereka yang nasibnya kalian gantung udah 1 tahun lebih,

Kalah jauh sama tenaga kesehatan. Kesehatan baru tes sudah pengisian DRH sedangkan untuk guru sudah lolos P1 tapi masih diundur lagi. Semoga bapak/ibu guru semua diberikan kesabaran selalu dan sehat selalu..Aamiin



SMA Negeri 1 Bireuen
SMA Negeri 1 Bireuen Unggul dalam prestasi dan berkarakter Islami

Post a Comment for "Pengumuman PPPK Resmi Di Tunda"

Kode Iklan Matched Content