Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

SEPUTAR INFORMASI SEKOLAH

Organisasi Sispala Muda SMA Negeri 1 Bireuen Laksanakan Kegiatan Rutin

Siswa Pencinta Alam (Sispala Muda) SMA Negeri 1 Bireuen atau disingkat Siswa Pecinta Alam merupakan Organisasi/Kelompok Siswa Pecinta Alam, yang pada umumnya berada di setiap sekolah. SISPALA MUDA menjadi salah satu Ekstrakulikuler yang ada di SMA Negeri 1 Bireuen yang dibimbing oleh Guru Cut Nur ASiah, S.Pd dan Bapak Husni, S.Pd.I untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar. 

Organisasi Sispala Muda  SMA Negeri 1 Bireuen Laksanakan Kegiatan Rutin
Organisasi ini menjadi salah satu organisasi yang aktif melaksanakan kegiatan, hal ini terlihat pada pertemuan rutin Sabtu yang diagendakan oleh pengurus. 

Selain itu SISPALA MUDA SMA Negeri 1 Bireuen juga memiliki misi yang jelas yaitu visi terciptanya pembentukan karakter, peduli terhadap kelestarian lingkungan, kecintaan terhadap alam, kebebasan akademis yang bertanggung jawab, kebenaran ilmiah, kebersamaan, keterbukaan dan kemitraan, mengembangkan wawasan pengetahuan tentang alam, menumbuhkan cinta dan kepedulian terhadap alam sekitar serta membentuk kader yang disiplin, jujur, berani, keratif dan inovatif.

Organisasi Sispala Muda  SMA Negeri 1 Bireuen Laksanakan Kegiatan Rutin

Pemberian materi di lakukan Baik di Sekolah Maupun Luar Sekolah. Adapun harapan pengurus kedepannya agar seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Sispala Muda mampu terlaksana dengan baik serta anggotanya mampu terjun langsung ke Lapangan atau melaksanakan kegiatan outdoor.

Organisasi Sispala Muda  SMA Negeri 1 Bireuen Laksanakan Kegiatan Rutin



SMA Negeri 1 Bireuen
SMA Negeri 1 Bireuen Unggul dalam prestasi dan berkarakter Islami

Post a Comment for "Organisasi Sispala Muda SMA Negeri 1 Bireuen Laksanakan Kegiatan Rutin"

Kode Iklan Matched Content